THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 18 Januari 2011

Cash Register


A cash register ( AS Bahasa Inggris ) atau sampai ( British bahasa Inggris ) adalah alat mekanis atau elektronik untuk menghitung dan merekam transaksi penjualan, dan terpasang laci kas untuk menyimpan uang tunai . cash register juga biasanya mencetak tanda terima untuk pelanggan.
Dalam banyak kasus laci bisa dibuka hanya setelah penjualan, kecuali bila menggunakan khusus kunci , yang hanya karyawan senior dan pemilik miliki.Hal ini akan mengurangi resiko karyawan mencuri dari pemilik toko dengan tidak merekam penjualan dan mengantongi uang, ketika pelanggan tidak perlu tanda terima, namun harus diberikan perubahan (kas lebih mudah diperiksa terhadap penjualan tercatat dari persediaan ). . Bahkan, cash register pertama kali diciptakan untuk tujuan menghilangkan pencurian karyawan atau penggelapan , dan nama asli mereka adalah Kasir Abadi [1] . Hal ini juga telah diusulkan [1] bahwa harga aneh terjadi karena dengan membebankan jumlah yang aneh seperti 49 atau 99 sen, kasir sangat mungkin harus membuka sampai atas perubahan penny dan dengan demikian mengumumkan penjualan.
Etimologi
 Dalam bentuk dada, digunakan untuk memisahkan benda-benda kecil.
Sejarah

http://bits.wikimedia.org/skins-1.5/common/images/magnify-clip.png
 Mesin kasir pertama ditemukan oleh James Ritty mengikuti Perang Saudara Amerika . Dia adalah pemilik sebuah salon di Dayton , Ohio , Amerika Serikat , dan ingin menghentikan karyawan dari pencurian keuntungannya. [ 3 ] Ia menemukan Model Ritty saya pada tahun 1879 setelah melihat sebuah alat yang dihitung revolusi propeller pada kapal uap. [2] Dengan bantuan John Ritty, saudaranya, ia dipatenkan itu pada tahun 1883. [3]
Register pertama sepenuhnya mekanis, tanpa penerimaan.Karyawan diminta untuk menelepon setiap transaksi di register, dan ketika tombol total didorong, laci dibuka dan bel akan berdering, mengingatkan manajer untuk penjualan yang terjadi. Mesin-mesin asli bukan apa-apa tapi mesin hitung sederhana.
http://bits.wikimedia.org/skins-1.5/common/images/magnify-clip.png
National Cash Register expressly built for a merchant in Nové Město nad Metují , Austro-Hungary, 1904 National Cash Register jelas dibangun untuk pedagang di Nove Mesto nad Metují , Austria-Hongaria, 1904
 Tak lama setelah patennya, Ritty menjadi kewalahan dengan tanggung jawab menjalankan dua usaha, sehingga ia menjual semua kepentingannya dalam cash register bisnis untuk Jacob H. Eckert Cincinnati, seorang salesman cina dan barang pecah belah, yang membentuk National Manufacturing Company. pada tahun 1884 Eckert menjual perusahaan ini kepada John H. Patterson, yang berganti nama perusahaan yang National Cash Register Perusahaan dan meningkatkan kasir dengan menambahkan sebuah gulungan kertas untuk mencatat transaksi penjualan, sehingga menciptakan penerimaan .Tujuan awal penerimaan itu peningkatan perlindungan penipuan.Pemilik usaha bisa membaca penerimaan untuk memastikan bahwa kasir dibebankan pelanggan jumlah yang benar untuk setiap transaksi dan tidak menyerobot laci kas. [4]
Pada tahun 1906, saat bekerja di perusahaan Cash Register Nasional, penemu Charles F. Kettering dirancang cash register dengan motor listrik.
http://bits.wikimedia.org/skins-1.5/common/images/magnify-clip.png
Various types of modern cash registers. Berbagai jenis cash register modern.
Seorang desainer terkemuka, pembangun, produsen, penjual dan pengekspor register kas pada tahun 1950 sampai tahun 1970-an adalah London -based (dan kemudian Brighton berbasis [5] ), Gross Kas Register Ltd [6] , didirikan oleh saudara Sam dan Henry Gross. cash register mereka sangat populer di saat decimalisation di Inggris pada awal 1971, Henry memiliki mendesain salah satu model yang dikenal beberapa cash register yang dapat beralih mata uang dari £ sd sampai £ p sehingga pengecer dengan mudah bisa berubah dari satu ke yang lain pada atau setelah Hari Desimal . Sweda juga memiliki register siap desimal di mana pengecer menggunakan kunci khusus pada hari desimal untuk konversi.
Dalam penggunaan saat ini
Register kas termasuk tombol berlabel "NS", yang disingkat untuk "Tidak Dijual", dan membuka laci, mencetak tanda terima yang menyatakan "Penjualan No" dan merekamnya dalam log register yang mendaftar dibuka.Beberapa register kas lainnya membutuhkan password numerik atau kunci fisik untuk digunakan saat mencoba untuk membuka sampai.Dalam beberapa yurisdiksi hukum juga mengharuskan pelanggan untuk mengumpulkan kwitansi dan menyimpannya paling tidak untuk beberapa saat setelah meninggalkan toko, [ rujukan? ] lagi untuk memeriksa bahwa catatan toko penjualan, sehingga tidak dapat menghindari pajak penjualan .
Seringkali register kas melekat pada skala , scanner barcode , checkstands , dan kartu debit atau kartu kredit terminal. Semakin, cash register berdedikasi digantikan dengan kepentingan umum komputer dengan POS perangkat lunak.
Saat ini, mesin scan barcode (biasanya EAN atau Universal Product Code (UPC)) untuk setiap item, mengambil harga dari database , menghitung pemotongan untuk barang-barang yang dijual (atau, di British ritel terminologi, "penawaran khusus", "multibuy "atau" BOGOF "), menghitung pajak penjualan atau PPN , menghitung tingkat diferensial untuk pelanggan pilihan, mengaktualisasikan persediaan, waktu dan cap tanggal transaksi, mencatat transaksi secara rinci termasuk setiap item yang dibeli, mencatat metode pembayaran, terus total untuk setiap produk atau jenis produk yang dijual serta total penjualan untuk periode tertentu, dan melakukan tugas-tugas lainnya. POS terminal-terminal ini akan sering juga mengidentifikasi kasir pada tanda terima, dan membawa informasi tambahan atau penawaran.
Saat ini, banyak cash register masing-masing komputer. Mereka mungkin DOS, Windows atau Unix berbasis .Banyak dari mereka memiliki layar sentuh. Mereka dapat dihubungkan ke komputer Point penjualan jaringan menggunakan semua jenis protokol. Sistem tersebut dapat diakses dari jarak jauh untuk tujuan memperoleh catatan atau tips.
produsen mendaftar Kas meliputi CHD , ELCOM , SAM4S , Casio, NCR , IBM , Panasonic , Samsung , Wincor-Nixdorf , Uniwell , United Bank Card , Sharp , Towa MECCS, Datasym, Omron , JCM, Crisalid, Toshiba TEC Corporation, Unisystem , VeriFone , dan DIGI (Teraoka).
checkout Self
Main article: Self checkout Artikel utama: checkout Diri
Beberapa perusahaan dan supermarket telah memperkenalkan diri-checkout mesin, di mana pelanggan dipercaya untuk memindai barcode (atau secara manual mengidentifikasi item uncoded seperti buah), dan tempat barang-barang ke mengantongi daerah. [7] Tas ditimbang, dan mesin menghentikan checkout apabila berat sesuatu dalam tas tidak sesuai dengan berat dalam database persediaan. Biasanya, seorang karyawan mengawasi beberapa checkout seperti untuk mencegah pencurian atau eksploitasi kelemahan mesin-mesin '(misalnya, kesalahan identifikasi sengaja menghasilkan mahal atau barang kering. Pembayaran pada mesin ini diterima oleh kartu debet / kartu kredit , atau tunai melalui coinslot dan catatan scanner bank . Store karyawan juga diperlukan untuk mengesahkan "usia dibatasi" beli, seperti alkohol, atau pisau pelarut, yang bisa dilakukan secara remote oleh karyawan mengamati checkout-diri, atau dengan cara dari sebuah "toko login" yang operator telah untuk masuk

0 komentar: