THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 24 Januari 2011

mesin uang

Sebuah detektor mata uang adalah perangkat yang menentukan apakah sepotong mata uang, atau tidak, palsu. Perangkat ini digunakan dalam mesin penjual yang menerima pembayaran dan membagikan produk kepada pelanggan. Mereka juga digunakan dalam mesin perubahan dan di mesin slot .
Proses ini melibatkan pemeriksaan mata uang yang telah dimasukkan, dan dengan menggunakan berbagai tes, menentukan apakah mata uang adalah palsu. Karena parameter berbeda untuk setiap koin atau uang kertas , detektor harus diprogram untuk setiap item yang mereka untuk menerima.
Dalam operasi, jika item tersebut diterima itu dipegang oleh mesin dan ditempatkan di perangkat penyimpanan. Jika item ditolak, mesin kembali item. Jika koin, biasanya turun ke dalam wadah bagi nasabah untuk mengambil kembali.Jika tagihan, mesin mendorong keluar tagihan dan nasabah harus menghapus itu dari slot di mana ia ditempatkan.
akseptor Uang Kertas
Juga dikenal sebagai validator tagihan atau akseptor tagihan, kertas detektor scan mata uang liat menggunakan sensor optik dan magnetik. Setelah validasi, validator tagihan akan menginformasikan pengontrol mesin penjual otomatis (VMC) atau perangkat host lain kredit melalui antarmuka paralel atau serial. Ada berbagai macam antarmuka untuk perangkat host termasuk garis pulsa antarmuka-tunggal, sebuah garis paralel antarmuka-multi, multi line-interface biner, dan interface serial seperti ccTalk , SSP, dan MDB . tagihan Keriput atau berkerut bisa menyebabkan mesin tersebut untuk menolak mereka.
Ada saat ini hanya segelintir perusahaan manufaktur peralatan ini. MEI, Jepang Kas Machine (JCM) dan Coin Akseptor Inc (CoinCo) adalah tiga terbesar, masing-masing mempertahankan dominasi di segmen pasar tertentu. perusahaan terkenal lainnya memproduksi jenis ini tetap termasuk CashCode CRANE, Mata Uang Internasional Technologies (ICT), Alpha CMS (Cash Management Solusi), Astrosystems, Uang Kontrol, Pyramid Technologies, Validasi Technologies International (VTI), Inovatif Technology Ltd (ITL), Global Pembayaran Teknologi (GPT) dan Jofemar.
validator Bill diperkenalkan di Amerika Serikat pada awal 1980-an. [ rujukan? ] inovasi terbaru termasuk audit terpencil dan pelaporan oleh perangkat ini sebagai bagian dari Kas Penanganan jaringan otomatis untuk perbankan, ritel, kasino dan industri lainnya.
Harga pada jenis unit bisa kurang dari $ 50 untuk unit diperbaharui digunakan, menjadi lebih dari $ 1000 atau lebih pada keadaan, baru seni, unit keamanan tinggi [. rujukan? ]
Sementara di masa lalu perangkat ini yang sangat rentan terhadap kegagalan dan kemacetan akibat atau rusak catatan dilipat, mereka telah meningkat dengan luar biasa dalam beberapa tahun terakhir, dan sekarang termasuk fitur seperti ejeksi kemacetan otomatis dan secara otomatis kalibrasi sensor . Membersihkan kartu yang tersedia untuk menghilangkan kontaminan dari mesin.
detektor Koin
Prinsip dasar untuk deteksi koin adalah untuk menguji sifat fisik koin terhadap komposit diketahui dari koin diterima. Ini mengevaluasi koin berdasarkan berat, ukuran, dan / atau magnetisme , dan kemudian mengirimkan sinyal listrik yang tepat melalui koneksi output. Langkah selanjutnya adalah umumnya dilakukan oleh changer koin .
Wikipedia akseptor koin mekanis relatif mudah untuk menipu [ rujukan? ] dengan menggunakan peluru dan bahan logam seperti lain yang lulus validasi belum sempurna. Hari ini, canggih akseptor koin elektronik digunakan di beberapa tempat itu, selain mengesahkan berat badan dan ukuran, juga memindai disimpan koin menggunakan optik dan mencocokkan foto ke daftar yang telah ditentukan.
. koin normal mengambil deposito mikroskopis dari jari manusia. Ketika akseptor koin digunakan cukup lama, ribuan koin bergulir di jalan akan meninggalkan kotoran yang cukup untuk terlihat.akseptor memerlukan pembersihan periodik untuk mencegah berfungsi akseptor Coin bersifat modular, sehingga akseptor kotor bisa diganti dengan unit yang bersih, mencegah downtime.
Beberapa jenis baru dari akseptor koin mampu mengenali koin melalui pelatihan, jadi mereka akan mendukung semua jenis koin atau token

0 komentar: